Senin, 11 Mei 2015

ACARA PERPISAHAN SISWA KELAS XII SMKN 1 INDRALAYA UTARA ANGKATAN KE VI TAHUN 2015

Acara perpisahan kelas XII siswa SMKN 1 Indralaya Utara tahun pelajaran 2014 / 2015 berlangsung hikmat dan lancar yang termasuk angkatan VI lulusan dari SMKN 1 Indralaya Utara. Acara perpisahan ini dilaksanakan di gedung serbaguna LPMP yang bertempat di Indralaya, yang merupakan acara perpisahan pertama kali dilaksanakan di luar halaman SMKN 1 Indralaya Utara. Undangan tamu dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat pemerintah, pemuka agama, berbagai kepala sekolah, dan orang tua / wali siswa.
Acara diisi dengan berbagai acara yang terdiri dari acara inti dan acara hiburan. di acara inti seperti biasa ada acara sambutan, mulai dari tari sambutan, sepatah kata dari ketua panitia, kepala sekolah, wakil dari orang tua siswa, bahkan sampai dari kepala daerah yang diwakili oleh sekretaris daerah. 
Selain itu diacara inti ada berbagai seni tari hiburan dan adanya drama/iklan unjuk kerja dari siswa TKJ dan TKR. di acara hiburan, siswa dan guru membaur dalam memeriahkan acara, dengan menampilkan keterampilan bernyanyi guru dan siswa berunjuk kebolehannya dalam melantunkan suaranya.
Berbagai dokumentasi dibawah ini menggambarkan kemeriahan dari acara perpisahaan ini. semoga dapat menjadi kenangan tersendiri buat kita semua...











































Tidak ada komentar: